Sabtu, 27 April 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Benerwetan Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah jam Pelayanan Kantor Desa pukul 07.30 s/d 14.00 WIB.

Laporan Pertanggungjawaban APBDesa tahun 2022

Laporan Pertanggungjawaban APBDesa tahun 2022

Pada hari ini tanggal 13 Maret 2023 pukul 13.00 wib telah dilaksanakan Musyawarah Desa Penetapan Perdes Pertanggungjawanban APBDesa tahun 2022  di aula Baledesa Benerwetan. Musdes ini diselenggarakan oleh BPD Desa Benerwetan beserta Pemerintah Desa serta mengundang Kelembagaan baik dari RT, RW, TP PKK, KPMD dan LKMD serta tokoh masyarakat.

Dari paparan laporan pertanggungjawaban yang di paparkan oleh Bp. sekdes Rokhim, S.Pd mulai dari perencanan pembuatan APBDesa tahun 2022 yang mana telah ditetapkan pada bulan Desember 2021 dan sudah melalui Perubahan APBdesa bulan Juli tahun 2022 yg telah melaksanakan semua kegiatan kegiatan mulai dari Bidang Penyelenhgaraan Pemerintah Desa, Pembangunan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan Desa, Pemberdayaan Masyarakat Desa serta penanggulanngan Bencana dan darurat Desa.

Dalam hal pelaksanaan kegiatan tersebut Pemerintah Desa dan dibantu oleh Kelembagaan Desa serta masyarakat Desa Benerwetan sehingga dapat berjalan lancar dan dapat dipertanggungjawabkan secara transparasi dan akuntabilitas.

Dengan adanyanya laporan Pertanggungjawaban APBdesa tahun 2022 adalah sebagai bahan evaluasi serta koreksi dalam melaksanakan kegiatan Di tahun 2023 ini, mudah mudahan dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Desa, kelembagaan BPD dan juga dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kegiatan pembangunan Desa dapat berjalan lancar serta masyarakat Desa dapat langsung merakan manfaat dari Pembangunan tersebut baik yabg berupa fisik maupun pemberdayaan masyarakat secaral langsung.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta
Pemkab Kebumen Dapat Bantuan Pendidikan Rp38 Miliar

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2