Jum`at, 26 April 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Benerwetan Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah jam Pelayanan Kantor Desa pukul 07.30 s/d 14.00 WIB.

Kegiatan pembangunan Talud Jalan Usaha Tani

Kegiatan pembangunan Talud Jalan Usaha Tani

Pada Bulan Agustus 2021 Pemerintah Desa melaksanakan Kegiatan Pembangunan Talud Jalan Usaha Tani, yang mana kegiatan tersebut sudah tertuang dalam RKPDesa tahun 2021 untuk dilaksanakan pada tahun ini juga, adapun Proses Lelang pengadaan barang sudah dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2021 yang dimenangkan oleh oleh CV. PUTRA SATU JAYA dari Desa Singosari Kec. Ambal.

Pelaksanaan Pembangunan ditargetkan 30 hari kerja, dan saat ini kegiatan pembangunan Talud sudah selesai di laksanakan, adapun pekerja atau yang melaksanakan pembangunan yaitu dikelola secara Swadaya oleh masyarakat setempat yang melibatkan Tukang serta pekerja di masing masing wilayah mulai dari RW 01 s/d Rw 04. pada saat ini jalan tersebut sudah dapat digunakan kembali, mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk kegiatan perekonomian warga Desa Benerwetan khususnya di Bidang pertanian.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta
Pemkab Kebumen Dapat Bantuan Pendidikan Rp38 Miliar
Bupati Apresiasi Tingkat Kelulusan CGP Kebumen Termasuk Paling Tinggi di Jateng

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2